Selasa, 03 Juli 2012

Herbal Pelangsing CANTIK LANGSING

http://jualherbalajaib.blogspot.com/


Herbal Pelangsing  Cantik Langsing  di buat dari bahan-bahan alami pilihan ,bahan tersebut di impor dari Luar negeri dan merupakan herbal telah teruji khasiatnya.
dengan proses higienis dan menjaga mutu ,membuat Herbal Pelangsing  Cantik Langsing sangat di rekomendasikan bagi mereka yang mengingikan berat tubuh ideal.

Herbal Pelangsing  Cantik Langsing diantara manfaatnya a/l:

* Sebagai Pelangsing Alami dan Aman ,Menurunkan berat badan 1 s/d 3 kg dalam 1 minggu
* Membersihkan racun dan lemak dalam lambung dan usus
* Mengecilkan perut buncit
* Menghilangkan lipatan /gelambir pada perut
* Bisa melancarkan buang air besar
* Wajah bisa terlihat lebih segar

Perhatian :
. Cara Kerja Herbal Pelangsing  Cantik Langsing akan buang air besar dan air kecil, artinya membuang kotoran dan sisa-sisa kotoran yang tidak bisa dikeluarkan dengan cara biasa, setelah kotoran-kotoran terbuang semua baik yang ada di dinding lambung atau usus, selanjutnya membuang lemak melalui kencing.

. Aturan  minum yang dianjurkan :
3 kapsul x 3 sehari, jadi total 9 kapsul sehari. Minumnya bisa sebelum makan atau sesudah makan, tapi pada umumnya kanmi anjurkan sesudah makan. Usahakan waktu minumnya menggunakan air hangat 1 gelas penuh, dan jangan sekali-kali menggunakan air es.

. Reaksi setelah meminum :
Biasanya Reaksi minum pertama , kedua, ketiga. belum terasan, reaksinya biasanya pada malam hari atau esok paginya.

. Karena Reaksi Cantik Langsing Apabila terjadi perut agak mulas / murus / berak agak encer, TIDAK MASALAH, tidak usah KHAWATIR!!! Karena itu merupakan efek positif dan teruskan meminumnya seperti sedia kala. Dan bila uang air besarnya semakin sering, dosisnya bisa dikurangi.

. Dan  apabila   Herbal  Cantik Langsing yang bereaksi dalam perut sudah keluar semua maka mulas / murus / berak akan agak encer akan BERHENTI dengan sendirinya jadi konsumen TIDAK PERLU KHAWATIR.

Herbal Pelangsing  Cantik Langsing  sangat luar biasa dan bisa untuk mengurangi berat badan berlebih tanpa mengeluarkan dana berlebih.


Tips DIET  yang di sarankan dan bisa lebih mempercepat palengsingan :

1. pagi hari cukup makan buah, seperti : pisang, apel, pepaya, jangan yang asam-asam, atau kalau terpaksa tidak ada buah, bisa makan roti secukupnya aja. Usahakan jangan makan nasi pagi hari, karena nasi mempunyai sifat mengembang dan akan menyesuaikan volume perut ayang biasanya di pagi hari masih kosong.
2. Siang hari, baru makan nasi secukupnya, jangan berlebihan.
3. Malam/sore , bisa makan buah lagi atau roti dan ubi jalar (bukan ketela pohon). Jangan makan sebelum tidur, minimal 2 jam perut kosong sebelum tidur. Apabila rutin minum nanti perut kita akan terasa kenyang, hal ini bagus sekali sehingga ada perasaan untuk mengurangi camilan.

Aturan Pakai :
Biasa : 3 x 2 kapsul sehari
Cepat : 3 x 3 kapsul sehari
POM TR: 053 346 721
DEPKES RI.351/IKOT/JATIM/VIIII/2008
No.Halal Cangkang KApsul LP.POM MUI : 001400116360701

Produsen  : TAZKIA herbal 

Harga  Normal : Rp 55.000    

ALFINBERKAH HERBAL  Lebih Hemat Cuma   Rp 45.000


* Pembelian jumlah banyak ada Diskon khusus ,hub. customer servis kami
* Harga sewaktu-waktu bisa berubah sesuai kondisi dan situasi



Kami adalah supplier produk-produk herbal terlengkap, terpercaya, teruji dan Reaksi Cepat dan Alhamdulillah, atas Izin Allah SWT, sudah banyak yang memperoleh manfaat besar dari khasiat produk-produk yang kami pasarkan.


Dapatkan Herbal Berkualitas Di tempat Kami Dengan

Harga Hemat

Special Diskon

Untuk Semua Produk


Kami juga membuka Peluang Bisnis bagi Anda yang ingin bergabung sebagai Reseller ,Agen, Distributor, atau Perwakilan.

Obat Kuat Alami ,Grosir Hajar Jahanam Cap Piramid
Hajar Jahanam Spray
Harga hajar hajarjahanam,grosir hajar jahanam cap piramid,hajar jahanam murah,jual hajar jahanam di jakarta ,tangerang,


Harga : Rp 20.000/botol

pengambilan

12 botol/1 lusin : Rp.185.000/lusin
60 botol/5 lusin : Rp 150.000/lusin

agen,produsen,distributor,jual grosir,ecer,retail ,murah,hajar jahanam cap piramid mesir asli original


Dapatkan segudang KEUNTUNGAN,BONUS,DISKON dan SUPPORT dari kami agar bisnis Anda lebih cepat berkembang. Info selengkapnya silahkan klik Peluang Bisnis Herbal
.

Jika ada pertanyaan, silahkan hubungi Customer Service.

Kami akan melayani anda Dengan Sepenuh Hati .

Selamat berbelanja di tempat kami...










Semoga Puas Belanja Di tempat kami .Terimakasih



Salam hangat

ALFINBERKAH HERBAL


=======================================================================================================================================================================================================================================================================================================================================================================================================================================================================================================================================================================

 

Cari Herbal l Toko Herbal I Jual Herbal MURAH |GROSIR Herbal l Distributor Herbal I Pusat Herbal l © 2014 | Template by mangNYOBI | Herbal Ajaib